Aspirasi Ibu Rumah Tangga Buat Pak Prabowo-Hatta

on Jumat, 27 Juni 2014

Aspirasi untuk presidenku

 Siang hari ini setelah makan siang aku teringat kalau ada lomba yg diadakan oleh praja blogger .. aku tertarik dan ingin ikutan juga , gak berharap banget sih dapet hadiahnya karna dapet info saingannya penulis yg undah bagus atau kelas” berat  buatku   ( tapi kalau dapetgak apa” juga,rezeki itu gak boleh ditolak hehehe semoga aku beruntung #eh) ,aku hanya ingin menuangkan aspirasiku disini .. karna jujur ini pertama kali aku terjun menulis dan baru mengenal dunia politik , jadi maklum aja buat para juri kalau tulisanku kurang bagus ...
Coblosan tahun ini adalah tahun pertama untuk aku nyoblos presiden , aku beruntung banget tahun ini ada pak prabowo yg masuk  sebagai calon presiden, karna aku sudah kagum dengan karismanya waktu 5 tahun lalu, sayangnya tahun lalu bapak gak beruntung ... sangat bersyukur kalau tahun ini adalah tahun pertama masuk jadi capres , dan bersaing berat oleh lawan nya ..
Pak prabowo itu memiliki karisma yg gagah dan bijaksana , aku kagum terkagum” sama pak prabowo ,selama aku mengkuti perkembangan berita dan info” tentang pak prabowo ,aku  semakin kagum karna kebijaksanaan sikapnya yg menanggapi semua permasalahan dengan sikap tenang , sungguh luar biasa pak ...  anda patut memenangkan kursi presiden dan memimpin bangsa ..
Ada beberapa hal yg saya ingin aspirasi kalau pak prabowo berhasil jadi presiden ..
1.    saya ingin dan aku mendukung penuh program yg akan dilanjutkan oleh  bapak prabowo untuk menekan populasi penduduk , dengan cara melanjutkan program KB (keluarga berencana) apa lagi untuk rakyat miskin, karna keterbatasan biaya banyak bayi”  yg  baru lahir dijual belikan bahkan ironisnya banyak dari sebagian besar bayi yg lahir dari orang tua yg tingkat ekonominya menengah kebawah yg sengaja dibunuh dan dibuang , karna orang tua bayi menganggap tidak mampu membiayai kelangsungan hidup anaknya , semua disebabkan oleh faktor ekonomi , dan ekonomi semakin melonjak tinggi disebabkan oleh peningkatan eksponensial dalam jumlah populasi atau disebut juga ledakan penduduk, aku harap pak prabowo bisa atasi ini dan programnya berkerja lebih baik .
2.    saya ingin pak prabowo membantu rakyat indonesia untuk berinovasi , terutama kepada generasi muda masa kini , agar mereka mau ikut andil dan perduli akan masalah indonesia yg sangat penting mengenai kelangsungan hidup manusia  karna menipisnya sumber daya energi yg dimiliki indonesia saat ini, membantu mereka berkreativitas dalam bidang ini adalah salah satu langkah mencegah habisnya sumber daya energi dengan mengganti dengan pasokan energi alternatif atau menemukan inovasi” baru yg jauh lebih efisien,jika tidak ada gerakan ini bukan hal yg tidak mungkin bahwa indonesia akan mengluarkan dana yg lebih besar untuk mengimpor sumber daya energi dari luar negri , dan ini akan berdampak kepada seluruh rakyat indonesia terutama rakyat miskin.
3.    Ada lagi masalah yg membuat masyarakat terkena dampak yg cukup buruk  yaitu melemahnya pemerintahan sehingga banyaknya pejabat negara tidak efisien dan korup, ini juga salah satu penyebabnya kurangnya pembangunan ,minimnya pelayanan pelayanan publik dan kurangnya pertumbuhan ekonomi , maka sangat diharapkan untuk pak prabowo agar bisa membenahi semua masalah tentang pemerintahan yg lemah , tidak efisien dan korup.
4.    saya ingin bapak buktikan bahwa bapak bisa membawa dorongan besar untuk indonesia lebih maju dan modern dengan ekonomi yg lebih berkelanjutan serta memberi solusi untuk mengurangi tingkat kemiskinan dan pengangguran di indonesia.
5.    saya ingin bapak membenahi dan lebih pro rakyat miskin dalam bidang kesehatan karna dibidang kesehatan rakyat yg tidak mampu tidak diprioritaskan  , sebab tidak adanya biaya yg cukup untuk membayar mahalnya harga berobat .
6.    saya ingin bapak juga membenahi pendidikan , banyak anak bangsa yg cerdas namun banyak pula yg harus putus sekolah hanya karna tidak memiliki biaya untuk lanjut bersekolah dan banyak juga yg tidak sempat mengenyam pendidikan , sebab ekonomi
bapak prabowo harus bisa membenahi ekonomi indonesia, agar rakyat indonesia makmur dan sejahtra
Semoga bapak prabowo dan pak hatta bisa mengerti dan tegas mengatasi masalah” indonesia serta membawa menjadinegara yg modern .
Sekian tulisan saya , terimakasih...
Salam INDONESIA SATU

0 komentar:

Posting Komentar