Pendapat Saya tentang website Liputan6.com

on Senin, 03 Juni 2013


Internet memudahkan siapa saja untuk mengakses informasi dan berkomunikasi dengan siapapun, kapanpun dan dimanapun. Bahkan dengan pasangan yang jauh sekalipun karena terpisah jarak, waktu dan tempat atau istilah kerennya Long Distance Relationship.

Sejujurnya saya lagi brainstorming soal internet buat update biar ga kudate (kurang update). Malah kebablasan ngebahas soal Long Distance Relationship atau LDR. Hubungannya apa coba? hubungan internet dan LDR adalah membuat yang jauh jadi deket, begitulah katanya. Seperti saya dan doi. hehehehe.


Fokus ke topik tentang internet. Banyak hal yang sudah saya dapat dari sini. Akses informasi tentang berita terkini selain dari media televisi, media cetak maupun radio. Tinggal klik dan saya bisa menemukan apa yang saya cari. Info seputar bola sampai lowongan kerja juga artikel menarik lainnya.

Sudah banyak orang yang bisa internetan, baik pake PC, komputer ataupun via mobile. Dari pagi sampai malem dan mungkin sampai lupa waktu. Dan gue jadi inget sama lagunya Saykoji yang judulnya Online (2009).

Siang malam ku selalu, menatap layar terpaku untuk online … online… online… online….
Jari dan keyboard beradu, pasang earphone dengar lagu untuk online… online… online….

Internet, klik, online, gadget. Maaf sepertinya dari tadi gue ngomongnya ngalor – ngidul. Dampak sudah malem dan saya mau segera tidur. *curhat.

Jadi sejujurnya saya mau sedikit memberikan review untuk Website Liputan6.com yang belakangan menarik perhatian saya. Dan berikut pendapat saya tentang website yang mempunyai tagline “Aktual, Tajam dan Terpercaya” tersebut.

Ini Pendapat Saya

Saat pertama kali membuka website www.liputan6.com, saya dapat menemukan beberapa konten disini, mulai News, Bisnis, Bola, Showbiz, Tekno, Health, Foto, Video, Streaming, Citizen, Deal dan Index. Desain website simple. Dengan 1 klik… 2 klik… saya bisa menemukan artikel menarik dari tiap – tiap konten yang ada.

Menurut saya ada beberapa konten yang bisa ditambahkan pada website Liputan6.com, konten – konten yang bisa menjadi sumber referensi kalangan anak muda yang sering menggunakan sosial media dan suka mengakses berita secara online, yaitu konten berita ekspresi. Konten seputar lifestyle, travel, wisata, kuliner, fashion, musik, film, otomotif dan lowongan kerja.

Mungkin juga bisa ditambahkan dengan konten atau page khusus program – program Liputan6.com dan mungkin kolom khusus untuk para blogger untuk share tentang tulisannya. Menurut saya, konten – konten tersebut dapat membuat website Liputan6.com jadi makin fresh. Seperti warna desain website, orange.

Salam, 



0 komentar:

Posting Komentar