Kalau Jomblo Jangan Galau

on Kamis, 16 Mei 2013
 
Logo #JombloASEAN by @whizisme



Menurut kenapa mereka yang jomblo sering memasang status galau facebook atau twitter? Alasannya sederhana sih. Pertama karena sedang punya masalah, kedua sedang curcol, ketiga cari perhatian, keempat lagi modus. Kelima, keenam, silahkan dilanjut sendiri ya? 

Hei guys, ngomong – ngomong soal jomblo, gue punya cerita nih yang lagi rame di ranah dunia twitterland. Clue pertama bisa cek hastag #JombloASEAN ya. Karena itu topik yang bakal gue bahas kali ini. Asli ngakak kalau ngikuti gerakannya di timeline. 


Apa itu #JombloASEAN ?

Yang belum tahu tentang #JombloASEAN pasti pada punya 1001 pertanyaan. Eh kebanyakan ya, gimana kalau dikurangi 1000 biar 1 pertanyaan saja. 

#JombloASEAN itu berawal dari obrolan para blogger yang ikut dalam acara ASEAN Blogger di Solo, beberapa waktu lalu. Tepatnya tanggal 9 – 12 Mei. 

Obrolan – obrolan para blogger itu pun berlanjut dan muncullah hastag #JombloASEAN, disusul dengan munculnya twitter resmi yang diberi nama @ASEANJomblo. Menurut pengamatan gue #JombloASEAN ini jadi wadah buat para jomblo yang suka galau dan forum untuk menjalin interaksi dengan para blogger, partisipan ASEAN Blogger. 

Kalau kalian pengen tahu lebih lengkap tentang #JombloASEAN follow saja @ASEANJomblo. Biar lebih tahu dan kenal gitu ye... sapa tahu dapat gebetan. Hahaha...

#JombloASEAN, Bukti Jomblo itu Kreatif

Jomblo itu ngga cuma identik dengan galau. Buktinya mereka juga bisa melakukan sesuatu yang positif yaitu membuat karya. Seperti pada saat pertama #JombloASEAN muncul, hingga adanya akun @ASEANJomblo. Meskipun obrolan santai namun banyak interaksi yang terus berlanjut. 

Selain itu juga ditanggapi oleh blogger yang sudah terbiasa dengan namanya dunia desain ikut turun tangan. Menyumbang desain salah satunya. Seperti logo pada ava @ASEANJomblo yang didesain oleh mas wijaya. Bahkan ada desain kaosnya juga lho.  Inilah salah satu bukti bahwa jomblo itu kreatif. Bakal ada apa lagi ya? Hmm.....
Kaos #JombloASEAN by @whizisme

Bag ala #JombloASEAN by @whizisme


Ada Cinta yang Bersemi
Selain memunculkan sisi kreatif para jomblo, ternyata obrolan #JombloASEAN mampu memunculkan cinta yang bersemi diantara dua jomblo di kota Solo. Kota yang penuh kenangan seperti aliran sungai bengawan. Yang pasti cinta itu pilihan yang bisa terjadi kapan saja. *tsah puitis*. Hahahaha.. Dan semua orang bahagia ketika ada yang berbahagia. Betul tidak? 
Oke segitu dulu cerita tentang #JombloASEAN. Salam buat para Jomblo. Pesen gue cuma satu, kalau jomblo jangan galau ye... Semoga #JombloASEAN bisa menjalin hubungan baik diranah online khususnya twitterland *mesem karena masih jomblo. #eh


1 komentar:

WHIZISME mengatakan...

wuih keren tuh kaosnya haha...

Posting Komentar